Bisnis Online Booming Di tahun 2011

by - 13:41

             akhirnya bisa ngeblog lagi ... walaupun suhu kamar panas tapi itu nggak menghalangi keasyikan ngeblog yang tiap hari aku jalani.. kali ini ane menemukan berita gembira, wah apa tu ???
haha.. lagi blogwalking tiba-tiba aku nemuain blog yang tittle nya Bisnis Online Booming Di 2011 apa benar ??

           kalau gitu kita simak artikel di bawah ini.. : check it out !
           Sebuah berita menggemparkan…diprediksi bisnis online akan booming di tahun 2011, Bukan hal yang aneh saya kira karena saat sudah ribuan orang menggeluti bisnis ini dengan penghasilan ratusan juta rupiah. Dengan pemakai internet yang terus bertambah dan akses internet semakin gampang membuat kesuksesan di bisnis online terbuka lebar untuk yang serius ingin meraup keuntungan di internet. Saya bisa bayangkan ketika orang rame-rame melek bisnis internet di tahun 2011 ada jutaan orang akan mendaftar menjadi pebisnis online dan saat itu anda dan saya sudah menjadi masternya. Saya masih ingat saat saya mulai ingin tahu bisnis online ada pertanyaan ” Apa benar bisa dapat uang daribisnis internet?, dan kalau benar yang mana harus saya ikuti?, apakah saya akan di ajari caranya?” Semua pertanyaan itu terjawab jika ingin berhasil harus mendengarkan omongan mentor, waktu itu saya diberitahu mentor untuk mengikuti salah satu mentor pebisnis online pak Joko susilo. Saya daftar dan memang benar bisnis online seperti dunia nyata mereka ada kantornya dengan alamat yang jelas dengan photo pemiliknya, pelayanan customer service 24 jam melalui YM,pokoknya dipandu abis. Sekarang pak joko memanjakan kita dengan produk yang siap pakai tidak perlu program dan dakperlu rumit hanya seting email dan rekening anda sudah punya virtual shop atau toko online… Nah itu kan teorinya actionnya silahkan lihat penjelasan lebih lanjut di ASSETVIRTUAL.COM. Selain pak Joko ada beberapa mentor bisnis online yang lain dan akan saya bagikan pada tips berikunya. Ada slogan menarik ” Anda tidak akan tahu rasa jeruk dengan hanya memandang saja”

 gimana apakah anda tertarik untuk masuk di dunia bisnis online ???

You May Also Like

0 comments