download Game 3 Jadi (vb6)

by - 17:16

     Game 3 Jadi Buatanku
     Udah lama saya gag update blog maklum tuntutan di sekolah banyakk banget khususnya tugas tugas yang blum sempat aku kerjakan numpuk banyak banget.. oke Sekarang kita lupakan sejenak tugas tugas di atas , dan saya mau bercerita Sedikit .


     Hari Minggu tgl 15-05-2011 kemaren jujur saya bingung sekali di Rumah yang bisa dibilang membosankan, saya mencoba mencari pengalaman baru dan membuat sesuatu yang baru tentunya untuk itu saya langsung bergegas ke toko buku yang di sana saya menemukan buku yang belum pernah saya pegang dan saya baca buku itu berjudul VISUAL BASIC 6.0 karena penasaran tanpa kompromi saya beli dan pelajari buku itu di rumah.. 


    Dan alhasil seperti di bawah ini Screenshotnya :


Dan Link Downloadnya di bawah ini ada 2 bahasa indonesia dan jawa :
Silahkan Dipilih
3JADI VERSI INDONESIA
3JADI VERSI JAWA


Walaupun Sederhana Tapi gag ada salahnya untuk mencoba :) semoga bermanfaat

You May Also Like

0 comments