MAU BERIKLAN MUDAH, MURAH, DAN EFISIEN ? BERIKLAN AJA DI IKLANKU.COM KLIK GAMBAR BERIKUT MURAH !!! MULAI DARI Rp.30.000 !!! BISA JUGA BERIKLAN GRATIS !!!

Rabu, 10 Agustus 2011

Home » UNIK » PROFIL JIMMY "THE REV" SULLIVAN

PROFIL JIMMY "THE REV" SULLIVAN

Dibaca :
           PROFIL JIMMY "THE REV" SULLIVAN
           Saya akan mengupas tuntas profil dari Drummer ternama ini. Dia adalah Drummer favorit saya :D haha .. namanya JIMMY "THE REV" SULLIVAN Drummer dari Avenged Sevenfold ini atau yang kerap di sapa the rev, meninggal pada tanggal 28 Desember 2009.
Dan berikut Profilnya :

         
Lahir pada tanggal 9 Februari 1981 sebagai anak tunggal, dia terkenal sebagai bocah nakal sehingga sering dikeluarkan dari sekolah. Kelakuannya saat remaja makin tak terkendali. The Rev sudah tujuh kali masuk penjara karena doyan berkelahi dan doyan mabuk-mabukan.
Namanya kemudian makin dikenal ketika ia bergabung dengan Avenged Sevenfold dan berhasil menuai sukses. Pada ajang MTV Video Music Awards 2006, grup ini berhasil meraih penghargaan untuk Best New Artist.
Semasa kariernya bersama Avenged Sevenfold, “The Rev” pernah memberi kontribusi dalam penggarapan single “A Little Piece of Heaven.” Selain menjadi pemain drum, ia juga penyanyi latar di grup bentukan tahun 1999 itu. Bahkan, pria yang dikenal badung selama remaja itu sempat menjadi penyanyi utama pada grup musik Pinkly Smooth.

SEMOGA BERMANFAAT :)

Artikel Terkait

BOOKMARK THIS SITE

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati