Thursday, 28 June 2012

Home » OLAHRAGA » PREDIKSI GAJAH NELI JERMAN VS ITALIA EURO 2012

PREDIKSI GAJAH NELI JERMAN VS ITALIA EURO 2012

Dibaca :
        PREDIKSI GAJAH NELI JERMAN VS ITALIA EURO 2012
        Euro 2012 memang mengundang banyak cerita banyak kejadian yang unik dan menarik dari dalam maupun luar lapangan, nah kali ini saya akan coba memberika informasi tentang sebuah ramalan seekor gajah dari jerman yang bernama Neli. Tentu anda masih ingat kan gurita paul asal jerman yang saat itu meramalkan semua pertandingan yang di lakoni jerman dengan benar, nah di euro 2012 kali ini muncul lagi hewan peramal tapi bukan gurita melainkan seekor gajah. Nelly yang merupakan seekor gajah, mendadak mulai terkenal lantaran menebak tepat empat pertandingan yang dilakoni Jerman di Piala Eropa 2012.

     
Cara Nelly menebak hasil pertandingan juga berbeda dibanding hewan-hewan lain. Nelly diharuskan menendang bola ke arah dua gawang berdampingan yang sudah disediakan. Masing-masing gawang diberi bendera negara yang akan bertanding. Posisi Nelly menendang berada tepat di tengah-tengah kedua gawang tersebut dengan jarak sekitar 5 meter.


Ketepatan Nelly menebak prediksi yang menghelat laga Jerman terbukti dengan gol yang berhasil dilesakkannya ke gawang berbendera Portugal, Belanda, Denmark, dan Yunani. Lantas, jelang laga semifinal melawan Italia, ke gawang mana Nelly mencetak gol? Ternyata, yang dibobol adalah gawang Italia.
“Nelly telah membuat keputusan hari ini. Tendangan kaki kirinya mengoyak jala Italia. Itu jelas menjadi kemenangan untuk Jerman,” jelas pengasuh Nelly, Fabrizio Sepe.
Kita tunggu saja, apakah si gajah Nelly bisa mengikuti jejak si gurita Paul yang menebak benar seluruh hasil pertandingan Jerman di sebuah turnamen besar.

SEMOGA BERMANFAAT :)

Artikel Terkait