JUMAT YANG PALING ISTIMEWA

by - 13:03

Haloo sahabat blogger, selamat datang di mix all, untuk para blogwalking jangan lupa ninggalin jejak di blog ini ya, lumayan lho bisa dapet link one way dari mix all. nah, kali ini aku mau share sedikit nih tentang apa yang aku alami jumat 21 februari 2014 kemaren.



Nah di paragraf ini sori ya bahasanya aku ganti jadi sedikit formal, hehe biar feel nya dapet :D
Hari jumat adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat islam diseluruh dunia, bagaimana tidak hari yang penuh dengan berkah ini bisa mendatangkan banyak manfaat bagi kita kalau kita mau bekerja keras mencarinya. Pagi yang cerah waktu itu menyelimuti kota jogja, udara sejuk yang saya rasakan begitu nikmat, yang bisa menjadikan saya lebih bersemangat menjalani hari itu. Dan aktivitas saya berjalan seperti biasanya.

Pukul 11.40 awan hitam mulai menyelimuti kota jogja, pertanda itu akan datang hujan yang deras, padahal waktu itu akan ada sholat jumat di masjid. tepat pukul 12.50 hujan turun sangat deras disertai angin yang kencang, jujur saya baru merasakan angin sekencang ini. Dengan angin yang kencang ini saya menjadi tidak fokus dalam mendengarkan khutbah jumat karena waktu itu saya duduk di teras masjid dan sangat bisa merasakan angin yang mengacak-acak pepohonan. Angin semakin kencang saat pukul 12. 15 waktu itu di pertengahan khutbah jumat, semakin tidak fokus dan baju saya sedikit basah terkena air hujan yang terbawa angin.

15 menit berlalu dan khutbah jumat telah usai, dan iqomah segera dikumandangkan, dan saya sangat terkejut, tidak percaya, sekaligus terkesima dengan apa yang saya lihat. Sesaat setelah iqomah selesai hujan tersebut berhenti, tinggal rintik-rintik air yang jatuh dari atap masjid yang terdengar. Seolah hujan itu ingin ikut beribadah menghadap Allah SWT. dan kalimat Subhanallah terucap dari mulut saya waktu itu.

Kejadian itu yang membuat saya semakin berusaha untuk mendekat lagi kepadaNya, saya sangat bersyukur dengan adanya hujan yang deras itu, dan menurut saya itu satu cara Allah untuk membersihkan kota jogja dari abu vulkanik yang menghiasi kota jogja beberapa hari ini.

Dan inilah yang saya alami, jika kamu mengalaminya, sebarkan artikel ini untuk orang lain, agar mereka disadarkan alangkah indahnya hidup ini :)
SEMOGA BERMANFAAT :)

You May Also Like

0 comments