Sunday, 2 March 2014

Home » BISNIS ONLINE , TIPS AND TRICK » CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET LEWAT ADFLY

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET LEWAT ADFLY

Dibaca :
CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET LEWAT ADFLY



Halo sahabat blogger, hari minggu siang-siang panas-panas belum afdhol kalo belum mampir ke MIX ALL. Biar hati kalian lebih adem, disini saya mau bagi-bagi tips biar kalian bisa dapet uang dollar dari internet lewat adf.ly. Apa itu Adf.ly ?? pasti buat kalian yang masih newbee belum tau kan istilah shorten URL ??
Nah, Shorten url itu adalah sebuah fasilitas dimana kita bisa menyingkat url yang panjang menjadi pendek, agar mudah diingat, salah satu website yang menyediakan layanan itu adalah adf.ly. Disini kalian bisa menyingkat url sepanjang apapun dan jika url yang kalian singkat di klik oleh orang lain maka kalian akan mendapatkan dollar $$$ keren kan. Saya memulai pake adf.ly 2 tahun lalu dan saya Alhamdulillah bisa mengumpulkan 7000 lebih visitor yang senilai dengan USD 2 lumayan kan gak kerja bisa dapet uang segitu, tapi intinya adalah sabar, kalo blog atau website kalian semakin banyak dikunjungin sama orang maka semakin banyak uang yang kamu kumpulkan dalam waktu singkat, jadi, BERSABARLAH KAWAN :)






Ini contohnya :
http://adf.ly/4cAwE
http://adf.ly/4cAxe
 

Oke, itu sedikit pengantar, intinya disini saya akan menjelaskan gimana cara mendaftar di web adf.ly ini. Berikut langkah-langkahnya :
1. Klik link disamping adf.ly 
2. Lalu klik tombol join now.
3. Nah, selanjutnya kalian akan disuruh mengisi form yang isinya kurang lebih seperti ini

  • Your Name: Silakan isi dengan nama anda
  • E-mail: masukkan alamat e-mail anda (akan digunakan untuk konfirmasi)
  • Retype E-mail: diisi dengan e-mail sekali lagi
  • Password: isikan dengan password yang anda inginkan
  • Retyper password: isi dengan password yang telah anda buat tadi
  • Account type: pilih Link Shriker juka anda ingin menjadi penyebar link

4. Klik I agree to the terms & condition
5. Lalu klik join now.
6. Lalu buka email yang kalian gunakan untuk mendaftar tadi.
7. Klik link activation yang ada untuk mengaktifkan akun anda.

Nah, login ke akun lalu bermain-mainlah sesuka kalian, saran saya adalah shrink url sebanyak-banyaknya, seperti url download, url artikel blog dll. Selamat berjuang kawan :)
SEMOGA BERMANFAAT :) jangan lupa tinggalin jejak kalian di chatbox :) 

Artikel Terkait