> Drama Dramatis antara Chelsea dengan Newcastle United | MIX ALL

Sunday, 3 December 2017

Home » OLAHRAGA » Drama Dramatis antara Chelsea dengan Newcastle United

Drama Dramatis antara Chelsea dengan Newcastle United

Dibaca :
Pelatih Kepala Chelsea, Antonio Conte, menyoroti start lambat dan terlalu sedikitnya waktu istirahat setelah timnya mengalahkan Newcastle United.

Chelsea menang 3-1 atas tamunya itu dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (2/12/2017) malam WIB. Dua Chelsea dicetak oleh Eden Hazard dan sisanya berkat sundulan dari Alvaro Morata.

Namun, tim yang memiliki julukan The Blues sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu gara-gara goal Dwight Gayle pada menit ke-12 yang sebelumnya sempat mengenai tangannya, namun tidak di call sebagai handball oleh wasit. Diakui Antonio Conte, timnya kurang berkonsentrasi pada awal laga sehingga kecolongan lebih dulu.

"Start kami tidak cukup bagus dan sedikit lambat," ucap Antonio Conte seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.
Baru setelah laga memasuki waktu 20 menit, Chelsea tancap gal dan mencetak tiga gol diawali goal Hazard.

Respons The Blues setelah ketinggalan lantas diapresiasi oleh Conte, terlebih mereka tergolong kurang bugar karena waktu istirahat yang terlalu minim. Dua hari sebelumnya atau Kamis (30/11/2017) dini hari WIB, Chelsea juga menjalani laga kontra Swansea City di stadion yang sama.

"Permainan dan kemenangan ini, hanya dengan waktu dua hari istirahat, bermakna besar buat kami. Saya melakukan rotasi dan pemain menunjukkan respons positif. Tampak motivasi dan intensitas tinggi dari mereka," kata pelatih asal Italia tersebut.



Kemenangan atas Newcastle tidak cukup untuk mengangkat Chelsea dari posisi ketiga. Namun, mereka mampu menyamai perolehan 32 poin milik Manchester  United yang cuma menang selisih gol di posisi kedua.

Sedangkan Manchester United juga berhasil mengalahkan rivalnya, yaitu Arsenal dengan skor 1-3, alhasil persaingan ketat masih terjadi antara Chelsea dan Manchester United. Lihat Highlightnya :



Advertisement

Artikel Terkait