Monday, 21 February 2011

Home » TIPS AND TRICK » Jurus-Jurus Menjinakkan Rapidshare

Jurus-Jurus Menjinakkan Rapidshare

Dibaca :


Bagi anda yang Hobby melakukan Download File-file di Internet tentu tidak asing lagi dengan Rapidshare. menurut Wikipedia , RapidShare adalah situs one-click hosting Jerman yang dioperasikan di Swiss dan didanai oleh pendapatan dari pengguna yang membayar. Rapidshare adalah salah satu situs berbagi berkas (sharing File) terbesar di dunia dengan jutaan berkas disimpan di dalam servernya. Menurut Alexa, Rapidshare.com adalah situs yang paling banyak dikunjungi ke-12 di dunia.

Bagi yang punya cukup uang untuk membeli Premium Account, Rapidshare merupakan surga untuk mendownload, tapi bagaimana dengan anda yang hanya sebagai Pengguna Free Account, tentu sangat menjengkelkan karena selalu saja harus menunggu 15 menit untuk mendownload yang lain,kecepatan download yang lambat dan berbagai hal lain yang membuat anda tidak nyaman menggunakan layanan di Rapidshare.

Untuk itu bagi anda pengguna Free Account di Rapidshare dan ingin tetap menggunakan layanan ini layaknya pengguna yang memiliki Premium Account tanpa harus mengeluarkan uang Alias GRATIS, coba ikuti beberapa jurus dibawah ini:

Jurus 1 : Meminta bantuan Om Google

Coba Search Account Premium Rapidshare di Google coba dengan keyword "Rapidshare premium account" atau coba dengan keyword lain yang sesuai lihat semua Link yang diberikan. atau dapat juga masuk langsung Link 1 atau Link 2 coba saja ID Login dan Password yang diberikan, semoga saja masih berfungsi.

Jika cara ini kurang memuaskan coba Jurus selanjutnya.


Jurus 2 : Memakai HappyChecker

Cara ini saya dapat dari Maseko's Weblog .
HappyChecker merupakan add-on untuk Mozilla Firefox yang akan memberitahukan jika Rapidshare Happy Hours sedang aktif.

Rapidshare Happy Hours merupakan saat-saat dimana pengguna non premium akan mendapat fasilitas untuk mendownload file-file dari Rapidshare layaknya pengguna Premium tanpa perlu memasukkan kode Captcha dan dapat menggunakan download manager.

Addon ini berjalan pada background Firefox dan akan memunculkan jendela peringatan apabila hasil pengecekannya menunjukkan adanya Rapidshare Happy Hours. Pengecekannya sendiri dilakukan setiap 30 menit sekali.

addon Mozilla Firefox ini dapat didownload disini atau disini
Penjelasan Lebih jelas dapat baca Artikelnya di Maseko's Weblog

Jika jurus ini kurang ampuh juga coba jurus selanjutnya


Jurus 3 : Memakai Program CryptLoad: Rapidshare Downloader

Cara ini saya dapat dari Maseko's Weblog

CryptLoad merupakan download manager yang didesign untuk mendownload file dari One-Click-Hosters seperti Rapidshare.com, Rapidshare.de, Megaupload.com, atau Netload.in, meskipun tidak menutup kemungkinan untuk mendownload dari website umumnya. Tool download seperti ini akan berguna khususnya bagi yang tidak memiliki account premium meskipun masih tetap tidak akan membuatnya menjadi seperti pengguna premium.

Software ini dapat didownload disini atau disini
Penjelasan Lebih jelas dapat baca Artikelnya di Maseko's Weblog

Masih belum Puas Juga coba Jurus selajutnya.


Jurus 4: Memakai Program Raptor, Download Manager untuk Rapidshare

Cara ini juga saya dapat dari Maseko's Weblog

Seperti halnya CryptLoad yang dapat digunakan untuk membantu mendownoad file dari Rapidshare terutama bagi yang tidak mempunyai account Rapidshare Premium, software yang satu ini dapat dijadikan alternatif atau bahkan melebihi CryptLoad yaitu Raptor, karena interface dan cara penggunaanya lebih sederhana.

Software ini dapat didownload disini atau disini
sekian penjelasan dari ayyoub's blog.. semoga bermanfaat 

Artikel Terkait