cara membagi postingan menjadi 2 bagian

by - 21:13







 cara membagi postingan menjadi 2 bagian
Berbagai cara digunakan untuk menarik pengunjung agar datang dan kembali mengujungi website/blog yang kita buat, misalnya dengan membuat postingan yang unik dan berkualitas juga dengan mempercantik tampilan website/blog.

Tips yang ingin Saya share kepada Anda kali ini adalah  cara membagi postingan menjadi 2 bagian yang unik dan yang dimaksud unik disini bukan terkait isi dari postingan, melainkan berkenaan dengan penampilan dari postingan tersebut.

Yang menurut Saya unik tadi adalah  cara membagi postingan menjadi 2 bagian seperti contoh di bawah ini:

Berbagai cara digunakan untuk menarik pengunjung agar datang dan kembali mengujungi website/blog yang kita buat, misalnya dengan membuat postingan yang unik dan berkualitas juga dengan mempercantik tampilan website/blog.Tips yang ingin Saya share kepada Anda kali ini adalah cara membuat postingan yang unik dan yang dimaksud unik disini bukan terkait isi dari postingan, melainkan berkenaan dengan penampilan dari postingan tersebut.

Apakah Anda tertarik? Jika iya, berikut ini  cara membagi postingan menjadi 2 bagian, maka pada saat membuat posting Anda harus menulis lewat Edit HTML bukan dari Compose/Tulis dan dalam postingan tersebut masukan kode di bawah ini:

<table cellpadding="10" cellspacing="10"><tbody>
<tr> <td align="justify" valign="top" width="250">
artikel di bagian kiri</td><td align="justify" valign="top" width="250"> artikel di bagian kanan</td> </tr>
</tbody></table>


Baiklah supaya lebih jelas, berikut ini contohnya :

<table cellpadding="10" cellspacing="10"><tbody>
<tr> <td align="justify" valign="top" width="300">
Berbagai cara digunakan untuk menarik pengunjung agar datang dan kembali mengujungi website/blog yang kita buat, misalnya dengan membuat postingan yang unik dan berkualitas juga dengan mempercantik tampilan website/blog. </td><td align="justify" valign="top" width="300"> Tips yang ingin Saya share kepada Anda kali ini adalah cara membuat postingan yang unik dan yang dimaksud unik disini bukan terkait isi dari postingan, melainkan berkenaan dengan penampilan dari postingan tersebut.</td> </tr>
</tbody></table>


Keterangan :
Cellpadding adalah jarak antara tepi kolom dengan tulisan;
Cellspacing adalah jarak antara dua kolom;
Width adalah lebar masing-masing kolom;
Align adalah perataan teks (justify untuk rata kanan kiri, left untuk rata kiri, right untuk rata kanan dan center untuk rata tengah);
Valign adalah perataan verikal (top untuk rata atas, bottom untuk rata bawah dan middle untuk rata tengah);
Anda bisa merubah dan mengaturnya sesuai selera Anda.

You May Also Like

0 comments