Sunday, 3 April 2011

Home » TRIK NGEBLOG » Cara Membuat Blog Dofollow

Cara Membuat Blog Dofollow

Dibaca :






 Cara Membuat Blog Dofollow
Pada posting sebelumnya, telah kita bahas tentang cara membuat script redirecting gampang gampang susah memang untuk membuat script tersebut.. sekarang ane mau bahas tentang Cara Membuat Blog Dofollow seperti blog ini..
apakah arti dari DOFOLLOW ??

DOFOLLOW itu sendiri artinya “mengikuti”, jadi dofollow ini dapat diartikan bahwa jika ada orang yang memberikan komentar di blog yang “DOFOLLOW” dengan mengisi kolom website dengan alamat website/blog si komentator tersebut, maka blog DOFOLLOW tersebut akan dihitung sebagai backlinks oleh Google kepada blog/web si komentator.
Sebuah contoh, di bawah postingan ini ada form untuk berkomentar, di sana terdapat Nama, email dan alamat website, dan paling bawah adalah kotak komentar. Nah, jika Anda mengisi semuanya (termasuk alamat blog anda) maka blog saya ini akan memberikan backlink kepada Anda secara gratis dan otomatis.

bagus bukan mari kita pelajari caranya di bawah ini :::








Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Login ke Dashboard Blog Anda;
2. Klik menu Layout - EditHTML, jangan lupa centang Expand Widget Template;
3. Carilah kode berikut:


4. Hapus bagian rel='nofollow' atau ubah 'nofollow' menjadi 'dofollow'

5. SAVE ( Simpan Template ).


Langkah Selanjutnya:

Cobalah untuk mengecek hasil editan Anda. Caranya klik kanan View - Page Source pada salah satu artikel Blog Anda. Jika pada salah satu alamat URL teman yang memberi Komentar sudah ada keterangan rel="dofollow", berarti Anda sudah sukses.





untuk artikel trik ngeblog yang lain mohon baca artikel terkait di bawah :) thx
Selamat mencoba, semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait