Saturday, 22 October 2011

Home » UNIK » Benda yang selalu melekat pada tangan manusia

Benda yang selalu melekat pada tangan manusia

Dibaca :
    Benda yang selalu melekat pada tangan manusia


    Update lagi dan ketemu lagi di mix all area disini saya akan membahas tentang benda yang tidak bisa lepas dari kehidupan atau bahkan dari tangan manusia... chek it out

     Menurut saya ada beberapa benda elektronik  di dunia ini yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia bahkan hanya beberapa menit pun nah kali ini saya akan memaparkannya.

     Yang pertama adalah Handphone benda yang satu ini memang sudah menjadi kebutuhan wajib setiap insan di sunia ini, untuk bisa berkomunikasi dengan rekan kerja, teman, sahabat, pacar, dan yang lainnya, sebenarnya dulu tidak se ngetrend sekarang sampai sampai anak berumur 7 sampai 8 tahun pun memiliki benda ini, walaupun belum menjadi kebutuhan pokok tapi HP bisa menjadi teman bermain atau mungkin malah sahabat mereka, sungguh sangat ironis memang.

      Yang kedua yaitu Komputer  atau laptop dan yang sejenisnya, benda tersebut memang tidak bisa lepas dari tangan kita kemana pun kita pergi dan dalam waktu apapun pasti kita membutuhkannya karena memang komputer memang suatu penemuan yang sangat merubah pola hidup manusia di dunia ini, berkat Bill Gates manusia bisa melakukan komputasi perhitungan atau yang lainnya dengan menggunakan sepuluh jari tanpa harus menggerakkan anggota badan lain.
    
       Selanjutnya Tv menurut ku tv pantas di tempatkan di urutan ini karena kebutuhannya yang tergeser oleh benda diatas (komputer), sekarang sudah banyak komputer yang bisa di gunakan untuk menonton tv lewat sreaming. Tapi semua itu butuh biaya yang besar dan koneksi yang cepat. Dari tv kita bisa memperoleh update informasi terbaru dari berbagai belahan dunia tak kalah lah dengan internet, bisa dibilang internet sudah mengungguli informasi dari tv.. hehehe

       Yang keempat adalah Internet meski bisa bilang bukan merupakan benda elektronik, namun internet sekarang sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang atau bahkan sudah mendarah daging di dalam diri seseorang khususnya pekerja kantoran, pelajar, mahasiswa dan bahkan anak anak kecil dan orang tua pun ikut ambil alih umtuk mencicipi serunya berselancar di dunia maya.

        Kelima saya menyebutkan bahwa radio sudah jauh tergeser oleh penemuan penemuan di atas, dulu radio merupakan benda yang sangat langka dan menjadi sumber dari segala informasi, namun beda jauh dengan sekarang yang sudah jauh tergeser atau bahkan sangat jauh, namun di luar itu semua radio masih merupakan benda elektronik yang tidak bisa lepas dari pendengaran kita karena menurut saya radio bisa memberikan semangat pada kita untuk beraktifitas dan menemani aktifitas kita tanpa harus menunggu di depannya seperti televisi yah media yang tersantai lah bisa di bilang begitu.

        Mungkin beberapa blogger atau pembaca banyak yang tidak setuju atau bahkan menolak mentah mentah tulisan yang saya buat ini, tapi saya memakluminya karena perbedaan itu adalah warna dan warna itu yang membuat sesuatu bersinar dan tidak membosankan, semoga ini bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Artikel Terkait