PREDIKSI RUSIA VS CEKO EURO 2012

by - 16:04

      PREDIKSI RUSIA VS CEKO EURO 2012
      Prediksi Rusia vs Rep.ceko EURO 2012- Pertandingan kedua di match day pertama di group A EURO 2012 akan mempertemukan dua tim tim yang disebut-sebut sebagai unggulan di group ini, Rusia dan Rep.ceko akan saling berhadapan d pertandingan pertama mereka di babak penyisihan group A yang akan di laksanakan pada 9 juli 2012 live RCTI pada pukul 01.45 WIB


Republik ceko yang sempat kesulitan di babak kualifikasi akhirnya bisa lolos ke EURO 2012 dan sekarang tergabung di group A bersama tuan rumah polandia,yunani,dan Rusia, Memang semenjak di tinggal pemain-pemain legenda mereka seperti:pavel nedved yang dikenal mempunyai tendangan canon ball yang sangat bagus, jan coller,Patrik berger dll rep.ceko sepertinya mengalami penurunan permainan, Terbukti mereka sekarang untuk lolos kualifikasi mereka terseok-seok namun pada akhirnya mereka bisa lolos juga, Padahal dahulu mereka pernah berhasil mencapai final pada 1996 dan berhasil menjadi semi finalis ditahun 2004. dan catatan buruk terakhir adalah tidak lolos piala dunai 2010 di Afsel. Di Euro 2012 skarang ini sepertinya mereka masih akan mempercayakan kepada pemain-pemain senior mereka seperti Thomas Rosicky, Milan baros dan penjaga gawang baru saja sukses mengantarkan clubnya menjadi juara Champion league Peter cech.
Di lima pertandingan terakhir mereka berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 3kali, kalah 1kali dan seri 1kali
Berikut ini 5 laga terakhir yang di jalani rep.ceko :
1 mar 2012 Irlandia vs Rep.ceko 1-1
16 Nov 2011 Montenegro vs Rep.ceko 0-1
12 Nov 2011 Rep.ceko vs montenegro 2-0
12 Okt 2011 Lithuania vs Rep.ceko 1-4
8 Okt 2011 Spanyol vs Rep.ceko 0-2

Prediksi pemain Rep.ceko EURO 2012 :
Kiper: Petr Cech (Chelsea), Jaroslav Drobny (Hamburg), Jan Lastuvka (Dnepropetrovsk), Tomas Grigar(Teplice)

Bek: Frantisek Rajtoral (Plzen), Roman Hubnik (Hertha), Tomas Sivok (Besiktas), Michal Kadlec (Leverkusen), Daniel Pudil (Cesena), Theodor Gebre Selassie (Liberec), David Limbersky (Plzen), Marek Suchy (Spartak Moscow)

Gelandang: Tomas Rosicky (Arsenal), Jaroslav Plasil (Bordeaux), Jan Rezek (Famagusta), Daniel Kolar (Plzen), Petr Jiracek (Wolfsburg), Milan Petrzela (Plzen), Vaclav Pilar (Plzen), Tomas Hubschman (Donetsk)

Penyerang: Milan Baros (Galatasaray), David Lafata (Jablonec), Tomas Pekhart (Nuremberg), Tomas Necid (CSKA Moscow)



Sementara itu Rusia yang pernah menjadi juara di ajang ini yaitu pada 1960 mereka berhasil menjadi juara pada saat itu masih bernama Uni soviet. dan sekarang ini Rusia tergabung di Group A bersama tuan rumah polandia, yunani,dan lawan yang akan di hadapinya pada match day pertama yaitu Rep. ceko, Dan mereka juga menjadi Favorit Di group ini. Pada gelaran EURO 2008 mereka berhasil menembus partai semi final setelah di perempat final berhasil mengalahkan belanda dengan skor 3-1,ketika itu di babak penyisihan group mereka berada satu group bersama spanyol, swedia dan yunani dan berhasil menjadi runner up group di bawah spanyol,di semi final mreka kemabli bertemu spanyol dan di semifinal mereka kalah dari spanyol. Rusia masih akan menggunakan para pemain bintang mereka seperti Roman pavlyucenko, Andrey arshavin dll, Andrey Arshavin akan memegang ban kapten di timnas Rusia.
Sementara itu di 5 laga terakhir yang di lakoni Andrey arshavin dan kawan-kawan tidak pernah menderita kekalahan dan berhasil meraih 3 kali kemenangan,2kali hasil imbang.
Berikut 5 laga terakhir yang di jalani Rusia :
1 mar 2012 Denmark vs Rusia 0-2
12 Nov 2011 yunani vs Rusia 1-1
12 Okt 2011 Rusia vs Andora 6-0
8 Okt 2011 Slovakia vs Rusia 0-1
6 sept 2011 Rusia vs Irlandia 0-0

Prediksi Pemain Rusia EURO 2012

Kiper: Igor Akinfeev (CSKA Moscow), Vyacheslav Malafeev (Zenit)

Bek: Alexander Anyukov (Zenit), Alexei Berezutsky, Vasily Berezutsky, Sergei Ignashevich (all CSKA Moscow), Yuri Zhirkov (Anzhi Makhachkala), Roman Shishkin (Lokomotiv Moscow).

Gelandang: Diniyar Bilyaletdinov, Dmitry Kombarov (both Spartak Moscow), Denis Glushakov (Lokomotiv), Igor Denisov, Konstantin Zyryanov, Roman Shirokov (all Zenit); Alan Dzagoev (CSKA); Igor Semshov (Dynamo Moscow), Alexander Samedov (Dynamo Moscow).

Penyerang: Andrey Arshavin (Zenit); Alexander Kokorin (Dynamo); Roman Pavlyuchenko (Lokomotiv); Alexander Kerzhakov (Zenit); Pavel Pogrebnyak (Fulham).

Laga Rusia vs Rep.ceko akan sangat menarik untuk di saksikan karena mereka pastinya akan sangat berambisi meraih kemenangan di laga pertama mereka, Untuk mendongkrak mental mereka di babak penyisihan ini, Memang pada laga ini Rusia akan sedikit di unggulkan akan tetapi di lain pihak Rep.ceko tidak akam menyerah begitu saja, jadi laga ini Mungkin akan berjalan sangat seru karena pertandingan ini akan sulit di prediksikan.

SEMOGA BERMANFAAT :)
 

You May Also Like

0 comments