MAU BERIKLAN MUDAH, MURAH, DAN EFISIEN ? BERIKLAN AJA DI IKLANKU.COM KLIK GAMBAR BERIKUT MURAH !!! MULAI DARI Rp.30.000 !!! BISA JUGA BERIKLAN GRATIS !!!

Kamis, 04 Juli 2013

Home » TIPS AND TRICK » CARA MENDAPATKAN TOKEN GRATIS DI TOP ELEVEN 100% WORK

CARA MENDAPATKAN TOKEN GRATIS DI TOP ELEVEN 100% WORK

Dibaca :
CARA MENDAPATKAN TOKEN GRATIS DI TOP ELEVEN 100% WORK



Akhir-akhir ini memang sedang hot-hotnya para gamers memainkan game online buatan nordeus yang satu ini, game ini merupakan game sejenis football manager. Dalam game tersebut ada beberapa batasan yang membuat para pemain game ini harus bersabar dalam mendapatkan fasilitas yang lebih. Contohnya saja adalah token, token ini memiliki banyak manfaat dalam game tersebut dan memiliki nilai plus yang sangat lebih jika kita banyak memilikinya. Namun untuk mendapatkannya sangat sulit, untuk yang reguler artinya dalam hal ini adalah yang tidak membayar untuk mendapatkan beberapa token, token akan tersedia 1 token perhari. namun bagi yang memiliki credit card bisa mendapatkan 21 token secara gratis, tentunya satu credit card hanya boleh digunakan sekali, dan bagi yang berduit nih, bisa membelinya secara online.

Namun bagi kita-kita yang tidak memiliki spesifikasi di atas ane sudah berusaha seaching sekuat tenaga untuk mendapatkan cara yang baik untuk mendapatkan lebih dari 1 token perhari. setelah searching di google ketemu beberapa keyword yang kurang lebih isinya adalah mendapatkan banyak token dalam beberapa menit menggunakan software-software hack token top eleven. Di dalam software tersebut bisa menambah uang top eleven sesuai keinginanmu, menambah token sesuai keinginanmu dll. tapi software-software yang ane download semuanya HOAX !!!, percuma ane ngabisin kuota cuma buat download yang negatif hasilnya. Tapi ada memang beberapa software yang work 100%. tapi kebanyakan yang upload adalah orang luar dan kita harus melakukan beberapa pengisian survey untuk mendapatkannya, dan itu sudah ane lakukan dalam 2 hari ini belum kelar-kelar juga surveynya dan akhirnya ane menyerah untuk menggunakan software hack.

Cara kedua yang ane dapatkan adalah dengan menggunakan fake ip, Fake ip ini maksudnya adalah menggunakan ip negara lain untuk berselancar di internet. top eleven memang menyediakan token secara gratis di negara-negara tertentu seperti amerika dan kanada. Nah, disini poin penting nya sobat!! kita akan menggunakan ip negara tersebut untuk bermain top eleven. saya (ayyoub) udah cobain cara di atas dan hasilnya emang mencengangkan, work 100% dalam sehari saya bisa mendapatkan token lebih dari 1 token. dalam 2 hari ini saya sudah mampu mengumpulkan token sebanyak 8 token. Tentunya untuk mendapatkannya harus melakukan beberapa pekerjaan yang diminta oleh advertiser, contohnya kemarin saya menonton sekitar 5 sampai video dari pengiklan saya mendapatkan tambahan token sebanyak 2 buah, lalu hari berikutnya saya diminta register di suatu web tertentu dan saya mendapatkan 1 token lalu pada hari itu juga saya mengerjakan beberapa task dari pengiklan dan saya mendapatkan 5 token, jumlah yang lumayan bukan ??

Hal terpenting kedua adalah caranya gan,, simak baik-baik yaa :)

1. download software yang bisa hide ip, cari di google saya sarankan menggunakan software berbayar          easy hide ip(untuk cara memperpanjang trial lihat artikel cara memperpanjang trial software easy hide ip)

2. install dan jalankan lalu pilih ip negara amerika (recomended) 
3. log in di topeleven.com (rekomendasi untuk mencari banyak token adalah dengan log in di situs resminya)

4. tunggu sampai data club saudara terbuka, lalu klik pada bagian win tokens.
5. pilih sponsor yang bernama MATOMY karena sponsor tersebut saya nilai prospeknya sangat besar untuk mendapatkan banyak token.
6. pilih tugas sesuka anda, contohnya video,task,free dll.
7. selesaikan tugasnya secara baik dan benar lalu muat ulang(refresh) top eleven agan. tunggu sampai data club terbuka dan lihat hasilnya.

SEMOGA BERMANFAAT :)

Artikel Terkait

BOOKMARK THIS SITE

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati