Saturday, 22 February 2014

Home » BISNIS ONLINE , PASANG BANNER , TIPS AND TRICK » Cara Membuat Banner

Cara Membuat Banner

Dibaca :
Cara Membuat Banner
Haiii sobat mix all :) apa kabar ? semoga baik ya semuanya. Oke disini aku mau nulis sesuatu yang mungkin ini bisa jadi bermanfaat buat kalian semua para bolgger, pebisnis online dll. Okee. aku mau bahas tentang dunia periklanan sedikit ya, setelah beberapa hari lalu aku udah nyempetin buat bikin artikel tentang moral bangsa indonesia bisa dikendalikan oleh acara televisi. sekarang giliran melenceng ke dunia advertising sedikit.

Dunia advertising adalah salah satu  peluang usaha yang sangat menggiurkan. banyak website, blog yang menawarkan space iklan dari yang gratis sampek yang berbayar. Nah, disini saya gak kalah sama mereka-mereka yang udah eksis di dunia ini, saya punya satu situs web, disini saya menyediakan berbagai jenis iklan dari yang gratis sampek yang berbayar, pokoknya cocok banget bat para blogger untuk mempromosikan blognya, para pebisnis online mempromosikan dagangannya atau event organizer yang akan mempromosikan eventnya. Alamat web nya bisa kamu klik di iklan-iklanku.com .

Oke didalam website itu ada yang namanya klan dalam bentuk banner yang pastinya sangat efektif untuk menarik mata pengunjung yang mengunjungi web itu. Naah, bagi kamu yang belum tahu nih gimana caranya bikin banner iklan kayak gitu. aku punya tips-tips nya.

Yang pertama menggunakan aplikasi editing poto yaitu Photoscape, software ini bisa menggabungkan beberapa poto menjadi gambar bergerak. Caranya buat beberapa gambar yang isinya promosi produk atau event anda lalu masukkan beberapa gambar itu ke potoscape dan edit dengan menggunakan animated GIF. Lalu save di folder yang kamu inginkan.


Yang kedua CorelDraw dan Photoshop, software ini paling ampuh untuk editing atau membuat poto atau gambar. Untuk anda yang tidak menghendaki banner animasi bisa menggunakan kedua software di atas untuk membuat banner. yang nanti hasilnya hanya gambar saja.

Yang ketiga pembuatan banner secara online, ada beberapa website penyedia layanan ini. Dengan fitur-fitur yang keren, yang bisa membuat banner anda menarik untuk dilihat. Dan menurut saya website penyedia layanan ini yang paling baik adalah www.mybannermaker.com . Efeknya juga keren-keren.

Nah itu aja, jangan lupa kunjungi iklan-iklanku. Submit web kalian disitu :)
SEMOGA BERMANFAAT :)

Artikel Terkait